Rabu, 26 November 2008

Ajakan Untuk membantah tulisan anti islam

Bissmillahirrahmanirrahim
Assalmu Alaikum Wr. Wb


Dear hamba allah,

telah berhasilnya image islam sebagai agama teroris membuat anti-anti islam merajalela untuk menghina islam, lihat saja tulisan-tulisan berikut:

http://admin2i2h.blogspot.com/
http://ali5196-indonesiafaithfreedom.blogspot.com/

http://indonesiafaithfreedomorg.blogspot.com/

http://islamsipedofilia.blogspot.com/

setelah membaca tulisan tersebut pasti anda kaget dan melihat sesungguhnya posisi umat islam saat ini. "betapa tidak berdayanya", setelah saya lakukan googling sangat sedikit dan hampir tidak ada situs/blog yang membantah tulisan tersebut. sangat celaka sekali jika anak-anak kita membaca situs tersebut (apalagi mereka belum begitu mengerti).

untuk itu, saya mengajak hamba2 allah sekalian bagi yang ingin berpartisipasi untuk menghadang blog tersebut dengan cara


klik halaman ini: Report a Terms of Service Violation

sementara bagi yang ingin membantah secara tulisan, kami harap untuk mengirim tulisannya ke email bantahanantiislam@gmail.com untuk diposting di bantahanantiislam.blogspot.com, semoga dengan adanya wadah ini diharapkan tulisan-tulisan yang menghina atau memojokkan agama islam dapat terjawab dengan santun.

demikian email ini kami buat, kami sangat berharap sekali action hamba-hamba allah sekalian baik secara action terutama tulisan. semoga allah memberikan hidayah dan peringatan duniawi kepada musuh-musuhnya dan memberikan ketebalan iman kepada hamba-hambanya.


terimakasih
Wassalam
admin bantahanantiislam.blogspot.com

Tidak ada komentar: